Halo Polisi

Bidhumas Polda Banten Raih Piagam Penghargaan dari PPJTV

Bidhumas Polda Banten Raih Piagam Penghargaan dari PPJTV

Pewarta : Pak de Hand.

SERANG, tNews.co.id  – Bidhumas Polda Banten menerima piagam penghargaan dari Pusat Pengembangan Jurnalistik Televisi (PPJTV) Banten pasca dinilai sebagai mitra kerja yang konsisten dalam memberikan pemberitaan kepada rekan media. Pemberian piagam penghargaan berlangsung di Polda Banten pada Jumat (01/07).

Piagam penghargaan dari PPJTV tersebut diserahkan langsung oleh Suherdi selaku perwakilan, “Piagam diberikan kepada  Bidhumas Polda Banten karena dinilai sebagai mitra kerja yang konsisten dalam memberikan pemberitaan kepada rekan media, kami mengapresiasi pelaksanaan tugas Bidhumas Polda Banten yang selalu sinergi dan optimal dalam memberikan pemberitaan kepada rekan media,” kata Suherdi.

“Diharapkan ke depan, sinergitas dalam pelayanan serta pemberian informasi publik tetap terjaga dengan Polda Banten,” ucap Suherdi.

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menyambut baik dan  mengapresiasi pemberian penghargaan dari PPJTV. “Dalam 10 bulan bekerja di Bidhumas Polda Banten, saya sangat bersyukur dapat memberikan pemberitaan kepada rekan media, yang dibutuhkan oleh rekan media dan ternyata kerja keras personel Bidhumas Polda Banten ini dinilai oleh media televisi sehingga hari ini kami mendapatkan penghargaan dari PPJTV,” ujar Shinto.

Shinto yakin dengan pemberian piagam penghargaan ini, personel Bidhumas akan semakin semangat dan total dalam memberikan pemberitaan kepada rekan media. “Kami optimis bisa lebih baik dan lebih sinergis lagi dalam memberikan pemberitaan kepada rekan media,” tutup Shinto.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button