Peristiwa

Kereta Api Dhoho Memakan Korban, Satu Pengendara Motor Tewas

Publisher : Rosi

Pewarta : Agus

TULUNGAGUNG, tNews.co.id – Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak kereta api. Peristiwa ini terjadi di perlintasan Rel Kereta Api tanpa palang pintu, desa bendiljati wetan kecamatan Sumbergempol Tulungagung. Senin (20/06/2022)

Menurut Kasi humas Polres Tulungagung membenarkan kejadian tersebut. “Benar seorang laki-laki pengendara motor Honda nopol AG 5514 TN yang bernama setu (66) tahun warga Desa bendiljati kulon, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, tewas di lokasi kejadian setelah tertabrak kereta api Dhoho.”ucap iptu anshori.

Lebih lanjut, Kasihumas polres tulungagung menjelaskan, bedasarkan keterangan dari saksi saksi, bahwa korban melintas dari arah utara menuju ke selatan.

“Pada saat sampai di perlintasan kereta api tanpa palang pintu korban kurang waspada dan tidak mengetahui bahwa ada kereta yang sedang melintas, sehingga korban tertabrak kereta yang melintas dari arah timur menuju ke barat,” ujarnya.

“Akibat dari kejadian tersebut, korban meninggal dunia dilokasi kejadian dan sepedah motor yang dikendarai rusak ringan”. Kata Iptu Anshori.

Kasi Humas Polres Tulungagung mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. “Saya turut prihatin atas kejadian tersebut, semoga kejadian ini dapat dijadikan pelajaran bagi masyarakat yang lain. Saya berharap untuk kedepan, pengemudi dapat berhati-hati saat melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu, serta jaga keselamatan karena keluarga menanti dirumah”. Kata Iptu Anshori

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button