Pendidikan

Purnawiyata SMPN 4 Tulungagung Tahun Ajaran 2021/2022, Meluluskan Murid Giat Belajar Mencapai Kesuksesan

Publisher : Rosi

Pewarta : Agus

TULUNGAGUNG, tNews.co.id ,- Sudah hampi 3 Tahun belajar mengajar tidak tatap muka akibat pandemi Covid 19, hari ini dengan diperbolehkan mengajar tatap muka SMPN 4 Tulungagung mengadakan acara purnawiyata tahun ini yang diadakan di holl Gedung Barata Tulungagung. Senin (3/06/2022)

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung, diwakili oleh Sekdin, Kapolsek, Danramil Tulungagung, perwakilan Camat Tulungagung, Ketua komite sekolah beserta anggota, Kepala UPTD Tulungagung serta murid dan wali murid kelas IX.

Acara tersebut berlangsung dengan  meriah dengan beberapa penampilan tari tarian untuk mengisi acara.

Kepala sekolah SMPN 4 Tulungagung Drs Heri Purnawirawan M.Pd menyampaikan rasa syukur dan bangga atas usaha dari para guru dan siswa karena telah menyelesaikan pendidikan di tengah pandemi Covid- 19.

“Purnawiyata tahun ini diharapkan agar siswa siswi dapat lulus 100 persen, menjadikan kelulusan yang cerdas dan berkualitas, saya harap semua siswa terus giat belajar mencapai kesuksesan”. Ujarnya

Dalam Purna wiyata ini juga disampaikan informasi tentang beberapa prestasi yang pernah diraih oleh siswa siswi selama sekolah di SMPN 4 Tulungagung di berbagai bidang perlombaan.

Apalagi di tahun ini Purnawiyata sangatlah berbeda daripada tahun sebelumnya, dikarenakan tahun ini sudah boleh melakukan Purna Wiyata secara offline. Sehingga siswa, wali murid dan para guru dapat merasakan foto bersama, sedangkan untuk tahun sebelumnya kelulusan hanya disampaikan lewat online.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada wali murid kelas IX karena sudah mau bekerja sama untuk membantu kelulusan para siswa siswi SMPN 4 tulungagung “. Pungkas Heri Purnawirawan

Related Articles

Back to top button