Selebriti

Pesona Indah Kecantikan Artis Cantik Ariel Tatum 

Pesona Indah Kecantikan Artis Cantik Ariel Tatum 

JAKARTA, tNews.co.id – Siapa tak kenal dengan Nama Ariel Tatum artis cantik ini memang sudah diperhitungkan dalam dunia peran. Walau memulai karir sebagai bintang iklan, potensi seni peran yang ia miliki dilirik oleh banyak produser dan akhirnya Ariel tatum berhasil memainkan banyak film.

Salah satu film yang diperankan oleh Ariel Tatum adalah “Sayap Sayap Patah” yang akan segera rilis. Di film ini, Ariel mendapatkan lawan main aktor ternama Nicholas Saputra.

Dalam film ini Kemesraan keduanya di trailer film tersebut mendapatkan banyak perhatian dari publik, terlebih lagi keduanya adalah jajaran aktor dan aktris favorit masyarakat. Di film tersebut, Ariel memerankan peran sebagai seorang istri yang memiliki suami seorang polisi dan harus sering ditinggalkan karena bertugas.

Pesona Ariel Tatum pun tak kalah jadi pembicaraan masyarakat karena dianggap begitu sempurna.

Sejak berumur 10 tahun, Ariel Tatum mengawali karirnya sebagai bintang iklan salah satu merk mobil. Eksistensinya di dunia hiburan tidak perlu diragukan lagi.

Wanita bernama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini ini sempat dikabarkan pindah agama, namun hingga saat ini kabar tersebut belum ada klarifikasi darinya. Ariel diketahui sering singgah di Pulau Dewata Bali.

Ia pun tak segan membagikan profilnya sebagai aktivis kesehatan mental dan menyuarakan tentang kepercayaan diri serta motivasinya kepada seluruh followers media sosialnya.

Back to top button