Peristiwa

Mobil Plat Merah Milik Dinas Perijinan Terbakar Di Jalan Raya Pakel

Publisher: Redaksi

Pewarta: Agus

TULUNGWGUNG, tNews.co.id – Satu unit mobil Isuzu Panther plat merah milik Dinas Perijinan Kabupaten Tulungagung mengalami kebakaran, peristiwa ini terjadi di jalan Raya Pakel tepatnya depan SDN 1 Pakel Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung.

Menurut Kapolsek Pakel AKP Randhy Irawan melalui Kasi Humas Polres Tulungagung IPTU Anshori menjelaskan, saat selesai mengisi bensin tiba-tiba mobil terbakar.

“pada hari ini minggu tanggal 15 Mei 2022 sekira pukul 17.50 WIB, DP (49) istri dari JP selaku Sekdin Perijinan Tulungagung alamat Desa Bangunmulyo, selesai mengisi BBM dari SPBU Suwaru kecamatan Bandung, saat itu perjalan pulang kerumah, sesampainya di depan Masjid Sabilul Mutaqim Pakel mobil mengalami korsleting di bagian mesin, tiba-tiba lampu depan padam, kemudian alarm dan klakson menyala”. Ujarnya

Anshori menambahkan, pada saat itu DP (korban) yang mengemudikan mobil dengan ditemani anaknya (KD) langsung berhenti dan memarkirkan mobil di pinggir jalan, selang beberapa menit terdengar bunyi letusan kecil, kemudian timbul asap dan api kluar dari kap mesin dan membakar pada bagian depan mobil.

” Beruntung Istri beserta anaknya berhasil menyelamatkan diri saat api belum membesar, dengan bantuan warga, TNI dan Polri api berhasil di padamkan”. Tambahnya

Dari hasil olah TKP kebakaran, diketahui mobil kosleting di bagian kunci alarm, serta di tafsir korban mengalami kerugian kurang lebih sepuluh juta rupiah (Rp10.000.000,).

Related Articles

Back to top button