Nasional

Danramil 0822/04 Tenggarang Bondowoso Bagikan Susu Serdadu Pada Semua Anggota

Danramil 0822/04 Tenggarang Bondowoso Bagikan Susu Serdadu Pada Semua Anggota

Pewarta: Limbad

BONDOWOSO, tNews.co.id – Kapten Inf Muhammad Nurdin mengucapkan rasa syukur karena hari ini bisa membagikan secara langsung susu serdadu, Kepada semua anggota Koramil 0822/04 Tenggarang Bondowoso. Sabtu(14/05/2022)

Susu Serdadu ini merupakan pembagian dari Bapak Kasad Jendral TNI Dudung Abdurachman.S.E.M.M bahwa kesejahteraan yang bagus serta moril prajurit yang tinggi merupakan salah satu faktor utama dalam rangka peningkatan optimalisasi kinerja.

Pembagian susu serdadu ini, merupakan pemberian dari KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman SE, MM, untuk menambah sumplemen dan nutrisi bagi para prajurit TNI AD dalam menjalankan tugasnya menjaga dan mengamankan NKRI.

”Ini adalah bentuk perhatian pimpinan, khususnya Bapak KASAD kepada kita, ini adalah salah satu tambahan dorongan moril kepada kita semua. Kita bisa melengkapi menu 4 ( empat ) sehat kita dengan susu ini, ketika asupan nutrisi dalam tubuh kita sudah lengkap maka di harapkan badan menjadi segar, sehat dan tetap kuat dalam menjalankan tugas”. Ujar pria asal Sulawesi ini

Kepedulian Bapak Kasad terhadap kita semua ini patut diapresiasi dengan cara kita berbuat yang terbaik dan bekerja secara maksimal serta hindari pelanggaran sekecil mungkin”, Tutup Danramil Tenggarang Bondowoso.

Related Articles

Back to top button