Halo Polisi

Humas Polrestabes Surabaya Tebang Pilih Wartawan Terkait Adanya Press Rilis 

Humas Polrestabes Surabaya Tebang Pilih Wartawan Terkait Adanya Press Rilis 

Pewarta : Tim.

SURABAYA, tNews.co.id – Kembali Lagi terjadi, Humas Polrestabes Surabaya tebang pilih terhadap wartawan, terkait adanya konferensi pres dan acara kopi Piramida pada Selasa, (26/4/22) tadi malam.

Humas Polrestabes Surabaya tidak memberi info atau undangan di salah satu group yang sudah lama dibentuk oleh humas sebelumnya, Adapun group yang sudah lama dibentuk bernama HB media dan hanya wartawan beberapa saja yang hadir dan itupun pilihan.

Awak Media bertanya kepada salah satu wartawan yang hadir kala itu, dia mengungkapkan bahwa dia (Wartawan) yang hadir, mendapatkan Undangan rilisan dari Humas Polrestabes Surabaya, “Iya hadir”, tuturnya melalui via Whatsapp.

Tidak sampai disitu, Awak media menggali informasi terkait tebang pilihnya mengenai rilisan, awak media mencoba konfirmasi kepada Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Fakih   (Humas Polrestabes Surabaya) tidak menjawab dan bahkan tak merespon sama sekali, Kami kirim datanya sama saja”, ungkap salah satu Humas Polrestabes Surabaya kepada awak media ini.

” Undangan tebang pilih terkait konferensi pers dan acara Piramida ngopi bareng terhadap rekan media sangat dirasakan perbedaan bagi rekan – rekan sesama insan pers kepada salah group yang dibentuk Humas Polrestabes surabaya, padahal dari progam Kapolri dengan Mengusung jargon Presisi yaitu (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan), ada 16 program prioritas Jenderal Sigit sebagai Kapolri dan rekan – rekan kami di group HB Polrestabes surabaya hanya dapat rilisan saja.

Kembali dikatakan, padahal rilisan berita – berita kegiatan humanis dari polres dan Polsek selalu naik pemberitaan dari rekan – rekan, tapi giliran ada konferensi pers dan acara kopi Piramida diam – diam baik,” ungkap Wartawan tNews.co.id.

Sangat di sayangkan Polrestabes Surabaya seharusnya jangan tebang pilih sesama profesi jurnalis, agar tidak terjadi kecemburuan sosial sesama wartawan yang juga menjadi Mitra dari Polrestabes Surabaya tersebut.

Related Articles

Back to top button