Komunitas

Kader Partai Golkar DPC Ormas MKGR Kabupaten Gresik Buka Bersama Anak Yatim

Kader Partai Golkar DPC Ormas MKGR Kabupaten Gresik Buka Bersama Anak Yatim

Pewarta : Siti Londo.

GRESIK, tNews.co.id – Dewan Pengurus Cabang Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, Minggu ( 17/4/22) menggelar acara buka puasa bersama sekaligus berbagi dengan yatim piatu di bulan penuh berkah dan ampunan ini.

Acara sosial keagamaan tersebut dilaksanakan di rumah kediaman Anggota dewan DPRD Kabupaten Gresik, bapak Wongso Negoro, SE, SH, M,Si yang beralamat di Bongso wetan RT 21 RW 06 kabupaten Gresik.

1500 masyarakat dan 200 (Dua Ratus ) orang yatim piatu diundang untuk berbuka puasa sekaligus mendapatkan santunan dari Wongso Negoro yang juga Anggota dewan DPRD itu.

Hadir dalam kegiatan Sosial antara lain, ibu Min, wakil bupati gresik, Wakapolres Gresik, Seluruh jajaran dan seluruh masyarakat gresik beserta 1000 relawan kabupaten gresik.

Wongso Negoro bersyukur dan gembira kegiatan sosial MKGR bersama yatim piatu dapat berjalan lancar.

Ia mengajak semua orang untuk selalu memperhatikan dan menghargai yatim piatu yang ada disekitar lingkungan masing – masing dan memperlakukan mereka dengan kasih sayang.

Selain itu juga meminta pengurus dan anggota MKGR Se – kecamatan di Menganti, Kedamean Gersik selalu berbuat untuk masyarakat. Agar keberadaan MKGR benar-benar dirasakan warga sekitar.

Related Articles

Back to top button