Tentara Nasional Indonesia

Komandan Pasmar 2 Hadiri Wisuda Universitas Hang Tuah

Komandan Pasmar 2 Hadiri Wisuda Universitas Hang Tuah

Pewarta : Handoko.

SURABAYA, tNews.co.id – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan menghadiri acara Wisuda ke 55 Universitas Hang Tuah Surabaya, di Gedung Graha Samudra Ganesha (Pulau Benggala), Kampus Laut Biru, Jl. Arif Rahman Hakim 150, Sukolilo, Surabaya, Sabtu (26/03/2022).

Dalam acara wisuda tersebut, Kepala Staf Angkatan Laut yang diwakili Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, didampingi Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Prof. Dr. Ir. Supartono, MM, CIQar, dan jajaran senat UHT mewisuda sebanyak 583 wisudawan Sarjana baru terdiri dari program D3 sebanyak 68 orang, S1 sebanyak 463, dan S2 sebanyak 52 orang.


Acara wisuda diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan Rektor dan pelantikan lulusan mahasiswa dan penyerahan Ijazah kepada Wisudawan.

Rektor UHT dalam sambutannya merasa bangga melepas 583 wisudawan pada tahun 2022 serta menyampaikan penghargaan yang tinggi dan selamat kesuksesannya selama menimba ilmu di UHT. “Kami percaya bahwa ini merupakan modal awal yang sangat bermanfaat dalam meniti karir dan mencari pekerjaan,” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dankodiklatal, Pangkoarmada II, Danpuspenerbal, Koorsahli Kasal, Danlantamal V, Wagub AAL, dan Ka RSPAL.

Related Articles

Back to top button