Tentara Nasional Indonesia

Danpasmar 2 Tutup Lomba Marines Rubber Boat Race dan Obstacle Slalom

Danpasmar 2 Tutup Lomba Marines Rubber Boat Race dan Obstacle Slalom

Pewarta : Handoko.

SURABAYA, tNews.co.id – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan secara resmi menutup lomba marines rubber boat race dan obstacle slalom Piala Danpasmar 2, di sungai Kalimas Monumen Kapal Selam, Surabaya. Minggu (27/03/2022).

Pada hari ke 3 pelaksanaan lomba, antusiasme pendukung dari masing-masing tim begitu tinggi, sehingga pertandingan berlangsung meriah, dari hasil gelaran babak final lomba rubber boat race, tim Gung-Ho Marines A keluar sebagai juara pertama, juara 2 tim Bajra Yudha A, juara 3 diraih oleh tim RBC Arhanud B dan tim Hiu Petarung sebagai juara harapan.

Pada lomba obstacle slalom race open putra juara pertama diraih Pekalen Rafting Pupuk Kaltim A, sedangkan Pekalen Rafting Pupuk Kaltim B meraih juara 2, juara 3 diraih oleh tim dari Lantamal IV Tanjung Pinang, dan tim dari Faji Subang sebagai juara harapan. Pada obstacle slalom race open putri juara 1 diraih oleh tim dari Lantamal IV Tanjung Pinang, juara 2 diraih tim Himapala Unesa, juara 3 tim Djongjava dan tim Faji Subang sebagai juara harapan.

Sedangkan pada lomba obstacle slalom race youth putra berhasil meraih juara pertama tim dari Podsi Surabaya, Pekalen Rafting MUJ sebagai juara 2, Jenggolo B sebagai juara 3 dan Faji Probolinggo A sebagai juara harapan. Pada bagian putri tim Podsi Surabaya juga meraih juara 1, juara ke 2 tim Faji Nganjuk, Jenggolo A sebagai juara 3 dan tim dari Lantamal IV Tanjung Pinang sebagai juara harapan.

Pada lomba obstacle slalom race TNI/Polri berhasil meraih juara 1 tim Bajra Yudha B, juara 2 diraih Gung-Ho Marines A, juara 3 Gurita Cakti A dan Gurita Cakti B sebagai juara harapan.

Dalam sambutan Komandan Pasmar 2 mengatakan, satu pelajaran yang bisa dipetik melalui pertandingan final Lomba Marines Rubber Boat Race dan Obstacle Slalom ini adalah bahwa tim yang berlatih dengan keras, disiplin tinggi, ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya tampil sebagai juara, serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih para juara.

“Sedangkan bagi peserta yang belum berhasil memperoleh prestasi, agar tidak berkecil hati dan patah semangat, karena masih banyak kesempatan untuk mengejar ketertinggalan dan saya doakan semoga para peserta sekalian mampu meraih prestasi yang terbaik dimasa mendatang” pungkas Komandan Pasmar 2.

Related Articles

Back to top button