Tentara Nasional Indonesia

Komandan Pasmar 2 Ikuti Rapim TNI AL Secara Virtual

Komandan Pasmar 2 Ikuti Rapim TNI AL Secara Virtual

SIDOARJO, tNews.co.id – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AL tahun 2022, secara Virtual di Loby Mako Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo. Rabu (02/03/2022).

Rapim TNI AL tahun 2022 ini juga diikuti Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, Dankolatmar Kolonel Marinir I Made Sukada, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Idi Rizaldi, para Asisten Danpasmar 2, para Komandan Kolak Pasmar 2 dan Komandan Yontaifib 2 Marinir.

Rapim TNI AL tahun 2022 tersebut, dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono di Markas Besar TNI Angkatan Laut Cilangkap Jakarta Timur dengan mengusung tema “TNI AL Yang Profesional, Modern dan Tangguh Siap Mendukung Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”.

Pada saat membuka Rapim, Kasal menyampaikan beberapa kebijakan pimpinan, antara lain kebijakan dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, kebijakan dari Menteri Pertahanan Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto dan penyampaian program prioritas Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.

Usai dibuka oleh Kasal, dilanjutkan dengan paparan Bidang Pengawasan oleh Irjenal Laksamana Muda TNI Sunaryo, paparan Renstra ke depan dan anggaran Satuan oleh Asrena Kasal Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K., S.E., M.M, paparan Kontribusi Yasbhum kepada TNI AL oleh Ketua Umum Yasbhum Letjen TNI (Mar) Purn. R.M. Trusono., S.Mn., M.M., paparan dari Yayasan Nala tentang kontribusi subsidi bidang pendidikan kepada putra/putri keluarga besar TNI AL serta paparan dari Induk Koperasi Angkatan Laut (Inkopal) tentang pembinaan Koperasi di lingkungan TNI AL, dilanjutkan diskusi dan tanya jawab, serta diakhiri penyampaian kebijakan Kasal.

Pewarta : @ Handoko.

Related Articles

Back to top button