Hukum & Kriminal

Diduga Putus Cinta, Pemuda Asal Desa Loderesan Tulungagung Terjun Ke Sungai Brantas

Diduga Putus Cinta, Pemuda Asal Desa Loderesan Tulungagung Terjun Ke Sungai Brantas

TULUNGAGUNG, tNews.co.id — Warga di sekitar jembatan Ngujang 2 siang tadi (red. Selasa 15/2/2022) dikejutkan adanya kejadian orang yang melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meloncat dari Jembatan Ngujang 2 ke dasar sungai Brantas masuk wilayah Desa Bukur, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung.

Kapolsek Sumbergempol AKP I Nengah Suteja melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar, kejadian siang tadi sekira pukul 11.30 WIB. Korban diketahui berinisial MY (23), pemuda asal Desa Loderesan, Kecamatan Sumbergempol,” terang Iptu Nenny, Selasa, (15/02/2022).

Lebih lanjut Iptu Nenny menjelaskan berdasarkan keterangan saksi kronologis kejadian berawal pada hari Selasa15 Pebruari 2022 sekira pukul 11.30 WIB korban berada di jembatan ngujang 2 dan meloncat dari atas jembatan ngujang 2.
Kemudian ada warga yang mengetahui hal tersebut segera memberitahukan ke perangkat Desa Bukur dan dilanjutkan ke Polsek Sumbergempol.

“Setelah mendapat laporan, petugas dan warga bersama sama melakukan pencarian terhadap korban di sekitar bantaran sungai dimana korban menyeburkan diri ke dasar sungai, dan setelah dicari, korban berhasil diketemukan dalam keadaan selamat”

“Selanjutnya korban dievakuasi dan diantar pulang ke rumahnya diserahkan kepada keluarga dan kades serta perangkat desa Loderesan,” jelas Kasi Humas

Dari hasil keterangan yang didapat petugas, korban melakukan percobaan bunuh diri diduga karena putus dengan pacarnya.

“Korban melakukan hal itu diduga karena diputus pacarnya, hal itu dilihat dari status HP korban,” imbuh Iptu Nenny.

Dari kejadian tersebut petugas mengamankan barang bukti berupa, 1 (satu) sepeda motor Honda Beat warna merah No. pol AG. 2760 RCR milik korban, dan 1 (satu) buah HP merk Samsung warna hitam milik korban.

Dari keterangan saksi – saksi, korban melakukan aksi percobaan bunuh diri bukan hanya sekali ini namun pernah melakukannya sebelumnya.

“Sebelumnya korban juga pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan memakan pupuk padi namun juga berhasil diselamatkan oleh keluarganya,” pungkas Nenny.

Pewarta. Ags
Sumber.hum- Polres Tulungagung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button