Halo Polisi

Ditpolairud Polda Banten Lakukan Patroli Rutin Jelang Nataru

MERAK, tNews.co.id  – Dalam rangka pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Ditpolairud Polda Banten rutin melakukan patroli di seluruh perairan wilayah hukum Polda Banten.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom. Ia mengatakan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk memberikan keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru di perairan wilayah hukum Polda Banten. “Iya benar, bahwa menjelang Natal dan Tahun Baru ini kami rutin melakukan patroli di seluruh wilayah perairan kita. Dimana tujuannya untuk memastikan secara langsung situasi wilayah perairan kita benar-benar aman dan kondusif,” ucapnya.

Gultom juga menjelaskan bahwa dalam patroli ini guna mencegah tindakan kriminal yang berada perairan wilayah hukum Polda Banten. “Dalam patroli ini kita menyusuri seluruh perairan yang dianggap rawan, sehingga dengan kehadiran kita dapat mencegah tindak kejahatan seperti peredaran narkoba, pencurian ikan dan lain-lain,” jelasnya.

Terakhir, Gultom berharap melalui kegiatan patroli ini dapat menjaga perairan wilayah hukum Polda Banten. “Ini merupakan upaya kita dalam menjaga perairan di wilayah hukum Polda Banten. Semoga dengan rutinnya kita melakukan patroli ini dapat mencegah aksi kejahatan di wilayah perairan kita,” tutupnya.

Pewarta :@ Handoko.

Related Articles

Back to top button