Halo Polisi

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tulungagung Resmikan Renovasi Atap Kelas TK Kemala Bhayangkari 49 Ngunut

TULUNGAGUNG, tNews.co.id  – Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH,SIK, MH mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung sekaligus Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. dr. Nina Handono meresmikan renovasi Atap Kelas TK (Taman Kanak-kanak) Kemala Bhayangkari 49 Ngunut Tulungagung, Jumat (10/12/2021).

Renovasi atap kelas TK Kemala Bhayangkari 49 Ngunut mendapat bantuan dari CV. GANGSAR.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto mengatakan, bangunan yang direnovasi yaitu atap kelas TK Kemala Bhayangkari 49 Ngunut karena kayunya ada yang rapuh, sebagian ada yang bocor, plafonnya juga dalam kondiai rusak, dikarenakan bangunan lama dañ belum sama sekali direnov.

“Di harapkan dengan di renovasiinya atap kelas, anak anak yang sekolah di TK Kemala Bhayangkari menjadi nyaman dalam melaksaakan proses belajar memgajar” tutur Kapolres.

“Percayalah, saya ini cinta sekali kepada TK, saking cintanya saya lebih sering kunjungan ke TK dari pada ke Polsek”, sambung AKBP Handono

Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada donatur Bpk H.Sutrimo Pimpinan CV. GANGSAR Ngunut yang telah memberikan bantuannya.

“Dengan semakin bagusnya prasarana, kwalitas belajar mengajar juga semakin baik dan menghasilkan anak didik yang berkwalitas”, harap AKBP Handono.

Dalam acara tersebut juga hadir Bpk. H.Sutrimo Pimpinan CV. GANGSAR Ngunut selaku Donatur, Kompol Suriyanto, S.H Kabag Ops Polres Tulungagung, Kompol Ernawan, S.H Kapolsek Ngunut, Pengurus Bhayangkari Tulungagung, Ibu Marfuah, SPd Kepala Tk Kemala Bhayangkari 49 Ngunut, Para guru pengajar TK Kemala dan perwaklan Wali murid TK Kemala Bhayangkari.

Diakhir acara Ibu Marfuah, SPd Kepala Sekolah TK Kemala Bhayngkari 49 Ngunut Mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Sutrimo donatur dari CV Gangsar.

“Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada bpk Sutrimo, semoga Allah SWT menggantikan keberkahan dan menjadi amal yang tiada putus di dunia pendidikan dan akhirat nanti” Harap Kepala Sekolah TK 49 Ngunut.

Pewarta. Ags.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button