Halo Polisi

Polres Tulungagung Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru

TULUNGAGUNG, tNews.co.id – Dimasa pandemi semuanya serba sulit, ditambah dengan adanya musibah erupsi gunung Semeru di lumajang, Kapolres tulungagung AKBP Handono subiakto SH,

S. I. K, MH, dengan rasa kemanusiaan yang tinggi, mengirimkan bantuan sosial 2 truk box full berupa berbagai kebutuhan bahan makanan.

Di halaman mapolres tulungagung, sudah di siagakan 2 truk box yang di berangkat kan. Kapolres tulungagung secara simbolis memimpin langsung pemberangkatan armada truk trsbt.

Pada hari selasa (7/12/2021) sekitar pukul 10.30 wib, pengiriman bahan sembako diberangkatkan, secara ber iring-iringan dari halaman mapolres tulungagung.

Sebagai bentuk rasa sosialisme kepada saudara saudara kita di lumajang, kapolres tulungagung AKBP Handono subiakto, peduli dan merasakan dg keadaan yang di derita masyarakat yang terdampak erupsi gunung Semeru di lumajang. Maka dari itu kapolres tulungagung mengirimkan sembako seperti bahan makanan.beras, minyak, gula, mie,serta sabun mandi dan cuci. Hal ini diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban korban erupsi gunung Semeru.

Kapolres tulungagung AKBP handono subiakto mengatakan, “bantuan ini akan kita kirim ke polres lumajang untuk dikumpulkan disana terlebih dahulu, sesuai petunjuk kapolres lumajang”.ucapnya.

Pewarta. Agus.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button