Halo Polisi

Kapolres Tulungagung Beri Penghargaan 8 Atlet Turnamen Pencak Silat Remaja Piala Kapolda Jatim 2021

TULUNGAGUNG, tNews.co.id  – Polres Tulungagung memberikan apresiasi kepada 8 atlet berprestasi yang mewakili Kabupaten Tulungagung dalam kejuaraan Turnamen Pencak Silat Remaja Kapolda Jatim 2021.

Apresiasi diberikan langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH yang didampingi PJU Polres dan dihari dari IPSI, Ketua Pencak Silat yang ada ditulungagung serta 8 atlet pesilat yang mewakili tulungagung bertempat di halaman Mapolres Tulungagung, Selasa (07/12/2021) pagi.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono mengatakan, “kegiatan ini untuk memberikan apresiasi kepada 8 atlit pesilat yang sudah mewakili Kabupaten Tulungagung dalam kejuaraan Turnamen Pencak Silat Remaja Kapolda jatim 2021 di Polda Jawa Timur”

“Dalam pagelaran turnamen tersebut , Tulungagung mengirimkan 8 peserta 4 Putra – 4 Putri. Peserta putri atas nama Berlian Anggun S.D. berhasil meraih Juara I pada Kelas F”, terang Kapolres

“Kedepan bibit – bibit atlet yang bagus ini kita bina, jadi yang berprestasi harus menurunkan jurus atau ilmunya ke adik adiknya lagi supaya tidak terputus”, ungkapnya

Sekarang ini bukan jamannya berkompetisi dalam hal yang merugikan diri sendiri atau masyarakat, kita harus bersinergi.

“Jadi jangan ikuti yang berkelahi dijalan, boleh berkompetisi tapi dalam hal – hal yang baik contohnya bidang atlet”, ajak AKBP Handono.

Lebih lanjut AKBP Handono menyampaikan apresiasi buat tokoh perguruan pencak silat, pelatih dan para atlet. ini adalah apresiasi buat kita semuanya mudah – mudahan kedepan tumbuh bibit – bibit Atlit pencak silat yang akan muncul dari kabupaten Tulungagung.

Sementara itu Berlian Anggun S.D. peraih Juara I pada Kelas F kejuaraan Turnamen Pencak Silat Remaja Kapolda Cup 2021 perwakilan dari Kabupaten Tulungagung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres atas dukungannya.

Berlian Anggun pelajar dari SMPN 2 Pucanglaban saat ditanya proses latihan, dia menerangkan proses latihan ditempat latihan kadang juga berlatih sendiri.

“Orang Tua mendukung, sekolah pun mensuport juga mendukung”, ujar Berlian Anggun yang bercita – cita ingin menjadi Polwan saat ditanya awak media.

Pewarta .agus.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button