Halo Polisi

Ditpolairud Polda Jatim Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru Di Lumajang

LUMAJANG, tNews.co.id  – Bertempat di Posko Darurat Candi Puro Lumajang, mulai Senin / Selasa (07/12) pagi, Ditpolairud Polda Jatim kembali menyalurkan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak erupsi gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur. Kasubdit Patroli Airud Polda Jatim AKBP Y .Herlambang memimpin langsung kegiatan pendistribusian bantuan sosial bantuan dari Kabarhakam Polri ini.

Sebanyak 100 paket mie instan dan 100 karton minuman bantuan sosial yang berupa paket sembako ini terkumpul. Paket sembako ini terdiri dari Mie instan dan Minuman Bantuan sosial tersebut berasal dari Baharkam Polri.

“Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat terdampak bencana alam erupsi gunung Semeru di Lumajang. Tidak hanya itu, penyaluran bantuan ini adalah bukti pengabdian langsung kita kepada masyarakat,” ungkap Kombes Pol Arnapi.

Sebelumnya, Sabtu (04/12) sekitar
15.00 WIB, Gunung Semeru mengalami erupsi. Dampak erupsi kali ini tidak hanya menimbulkan korban jiwa, namun juga menimbulkan kerusakan materi. Diharapkan, dengan penyaluran bantuan sosial ini dapat membantu masyarakat yang terdampak tersebut.

“Semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan korban terdampak bencana alam,” Imbuhnya.

Perlu diketahui, Bahwa Direktorat Polairud Polda Jatim akan terus mendistribusikan bantuan kepada masyarakat terdampak di lumajang dan saat ini ada 1 regu anggota  Ditpolairud polda jatim dipimpin oleh Kasubdit patroli masih berada di Lumajang tepatnya diposko Desa Candi Puro Lumajang – Jatim,” Ungkap Arnapi.

 

Pewarta :@ Handoko.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button