Halo Polisi

Massa Buruh Serikat Kasbi Bantu Amankan Gerbang Tol Kedaton, Kapolresta Tangerang Apresiasi

TANGERANG, tNews.co.id – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengapresiasi massa aksi buruh dari Serikat Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (Kasbi) yang membantu aparat keamanan dari Polresta Tangerang Polda Banten dan TNI dalam pengaman Gerbang Tol Kedaton, Senin (6/12/2021).

“Kami apresiasi rekan-rekan buruh dari Serikat Kasbi yang membantu kami, aparat keamanan dalam melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa buruh di Gerbang Tol Kedaton,” kata Wahyu.

Wahyu menerangkan, bantuan pengamanan dari elemen buruh sangat berarti karena menunjukkan adanya sinergisitas proporsional dan profesional antara buruh dan aparat keamanan. Wahyu juga menegaskan, keberadaan aparat keamanan bukan untuk menghadapi buruh melainkan untuk melayani.

“Kami berharap, aksi unjuk rasa buruh dapat berjalan aman, damai, dan lancar. Ia menegaskan, akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada massa aksi dan juga masyarakat,” terang Wahyu.

Wahyu menyampaikan, aksi unjuk rasa merupakan hak setiap warga negara. Pada sisi lain, aksi unjuk rasa juga diharapkan dilaksanakan dengan tertib dan sesuai aturan hukum sehingga tidak menggangu aktivitas masyarakat lainnya.

“Aksi berjalan dengan damai dan lancar. Rekan-rekan buruh melakukan aksi dengan damai dan kami apresiasi,” pungkasnya.

Pewarta :@ Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button