Halo Polisi

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalangbret Kawal Vaksinasi Dosis 1 di SLB Korpri Kecamatan Kauman Tulungagung

TULUNGAGUNG, tNews.co.id – Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Kauman Tulungagung, Polsek Kalangbret Polres Tulungagung bersama Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kauman melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi.

Vaksinasi hari ini dilaksanakan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Korpri kecamatan Kauman, untuk petugas vaksinator dari tim Nakes Kecamatan Kauman, Jumat (03/12/2021).

Kapolsek Kalangbret AKP Puji Hartanto S.Pd.,mengatakan, Gerai vaksin TNI POLRI kemarin dilaksanakan pada SLB KORPRI yang ada di Kecamatan Kauman.

“Siswa SLB Korpri Kauman 8 ( delapan) orang tervaksin, 3 ( tiga) tunda karena sakit, 7 ( tujuh) orang blm cukup umur.”, ujar Kapolsek, Sabtu (04/12/2021).

Sedangkan teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin.

Kehadiran Polri bersinergi dengan TNI dan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Petugas Keamanan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat”, terangnya.

AKP Puji Hartanto juga mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan tetep selalu patuhi Protokol Kesehatan.

Pewarta. Ags.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button