Halo Polisi

Simpan Sabu, Pria Berinsial SB Ditangkap Satres Narkoba Polrestabes Surabaya

SURABAYA, tNews.co.id – Seorang pria di Dukuh Kupang Dukuh Pakis Surabaya dan kos di Simorejosari B Surabaya ditangkap polisi. Pria berinisial SB (36) itu diamankan lantaran menyimpan narkoba jenis sabu di Di rumah Dukuh Kupang Dukuh Pakis Surabaya.

Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol Daniel Somanonasa  dalam keterangan tertulis mengatakan, pelaku SB ditangkap di rumah kediamanya.

Foto : Barang Bukti

“Dari hasil penggeledahan, kami temukan barang bukti narkoba jenis Sabu 4 (empat) poket klip plastic berisi serbuk Kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat masing masing + 1,14 (satu koma empat belas) gram beserta bungkusnya, + 1,14 (satu koma empat belas) gram beserta bungkusnya, + 1,12 (satu koma dua belas) gram beserta bungkusnya, + 1,12 (satu koma dua belas) gram beserta bungkusnya, ditemukan dalam kotak kacamata yang berada di dalam jok sepeda motor,” kata Daniel, Jum’at ( 3/12/2021).

Perlu diketahui, Barang bukti Sabu yang didapat tersangka melalui sistem ranjau di daerah alun-alun mojokerto. Selanjutnya Kompol Daniel menambahkan, Tersangka SB mendapatkan kiriman barang sabu tersebut sebanyak 100 (seratus) gram kemudian tersangka bagi menjadi 2 (dua), sehingga 50 (lima puluh) gram tersangka bawa dan sisanya sebanyak 50 (lima puluh) gram tersangka ranjau atas perintah Sdr. CM untuk dijual kembali.

Tersangka SB mengaku sudah 3 (tiga) kali disuruh mengambil ranjauan oleh Sdr. CM untuk mengantar barang sabu ke pembelinya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 112 114 Junto 132 Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika Dengan Ancaman Hukuman 12 Tahun Penjara.

Pewarta :@ Handoko.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button