Halo Polisi

Polsek Kwadungan Lakukan Pendampingan Vaksinasi Door to Door di Daerah Rawan Banjir

NGAWI, tNews.co.id – Kanit Provoos Polsek Kwadungan Aiptu Eko Wahono pimpin pendampingan pelaksanaan vaksinansi dosis 2 kepada 7 orang lansia di Desa Purwosari, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi.

Giat vaksinasi tersebut dilaksanakan pada Minggu, 28 November 2021 pukul 09.30 WIB dengan cara mendatangi kediaman masing-masing dari ketujuh warga lansia yang akan menerima vaksinasi dari tenaga vaksinator Puskesmas Kwadungan didampingi anggota Polsek Kwadungan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kwadungan AKP Sunarjati mengatakan, Vaksinasi door to door tersebut dipimpin oleh Aiptu Eko Wahono bersama Bhabinkamtibmas dan Banbisa Desa Purwosari mendampingi tenaga vaksinator dari tim PKM dan Satgas Covid-19 Desa Purwosari dengan penanggung jawab drg. Rika Wandansari.

Lebih lanjut, AKP Sunarjati menyebutkan, Dalam giat vaksinasi tersebut petugas melakukan pendataan kepada calon peserta, selanjutnya dilakukan skrining untuk kemudian dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin dan observasi.

“Giat vaksinasi ini dilaksanakan di daerah rawan banjir di Desa Purwosari, dalam giat tersebut petugas menggunakan vaksin jenis Sinovac sebanyak 7 dosis. Selama pelaksanaan kegiatan menerapkan protokol kesehatan guna cegah penyebaran wabah Covid-19,” tutup AKP Sunarjati.

Pewarta :@ Handoko.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button