Halo Polisi

Kabag SDM Polres Tulungagung Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Susanto

TULUNGAGUNG, tNews.co.id  – Innalillahi Wa Inna Illaihi Rojiun, Kepolisian Resor Tulungagung Kembali Berduka, Aiptu Susanto Anggota Sie Propam Polres Tulungagung meninggal dunia pada hari Sabtu, 27 November 2021 pukul 19.00 Wib karena sakit.

Upacara persemayaman jenazah Almarhum Aiptu Susanto dilaksanakan di rumah duka Desa Sawo Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung dipimpin oleh Kabag SDM Polres Tulungagung KOMPOL Sucipto, S.H. dan dihadiri pejabat utama Polres Tulungagung, Perwira dan Anggota Polres Tulungagung serta Kepala Desa Sawo, Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Sawo Kecamatan Campurdarat, Minggu (28/11/2021) Pagi.

Usai upacara Persemayaman selanjutnya jenazah diberangkatkan menuju tempat pemakaman umum Desa Sawo Kecamatan Campurdarat untuk dilaksanakan prosesi pemakaman jenazah secara dinas Kepolisian.

Upacara tersebut sebagai penghormatan atas jasa serta pengabdian almarhum sebagai Anggota Polri, hal itu diungkapkan oleh Kabag SDM Polres Tulungagung KOMPOL Sucipto

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama di kepolisian dan masyarakat,” tutur Kompol Sucipto.

“Kami atas nama Polres Tulungagung mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum, semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa” ungkap KOMPOL Sucipto

Aiptu Susanto Anggota Sie Propam Polres Tulungagung meninggal dunia pada Sabtu Malam karena sakit, almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak.

Pewarta. Ags.

Related Articles

Back to top button