Bantuan SosialHalo Polisi

Ops Zebra Semeru 2021, Satlantas Polres Ngawi Bagikan Sembako dan Masker

NGAWI || tNews.co.id – Dalam rangka Ops Zebra Semeru tahun 2021. Kasatlantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi’i melaksanakan giat bakti sosial (Baksos), Bakti sosial ini berbentuk pemberian sembako dan pembagian masker bertempat di kota Ngawi, Jum’at (19/11/2021) pagi.

Acara giat tersebut dihadiri PJU Satlantas dan seluruh anggota Satlantas Polres Ngawi dengan sasaran tukang sampah, becak dan  pengguna jalan lainnya.

Giat Baksos dilaksanakan di kota Ngawi khususnya kepada para pengendara jalan mereka langsung menerima bantuan sembako dan juga masker dari Kasatlantas Polres Ngawi bersama anggotanya.

AKP Zainul Imam Syafi’i, kasatlantas Polres Ngawi menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan giat baksos dan pembagian masker ini merupakan kegiatan satgas Preemtif Ops Zebra Semeru 2021 di wilayah hukum Polres Ngawi yang juga merupakan arahan dari bapak Kapolri.

Sambung Kasatlantas Polres Ngawi dalam pelaksanan giat ini juga memberikan sosialisasi terkait pelaksanan Ops Zebra Semeru 2021 yang di mulai tanggal 15 November sampai dengan 28 November 2021 dengan melaksanakan Protokol Kesehatan melaksanakan 5 M, Yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas.

Kasat lantas juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan, “tetap tertib berlalu lintas dan mengikuti Protokol kesehatan demi terwujudnya kamseltibcarlantas di tengah mewabahnya Covid -19 dan sukseskan pelaksanan Ops Zebra Semeru 2021,” himbaunya.

Pewarta :@ Handoko.

Related Articles

Back to top button