Bantuan SosialHalo Polisi

Jum’at Barokah, Satpolair Polresta Banyuwangi Bagikan 100 Masker dan Nasi Bungkus

BANYUWANGI || tNews.co.id  – Polresta Banyuwangi melalui Satpolair kembali membagikan Masker dan paket berupa Nasi bungkus kepada warga yang terdampak Covid-19 serta warga kurang mampu.

Kegiatan bagi-bagi masker dan nasi bungkus ini dilakukan secara door to door atau langsung ke warga yang dipimpin oleh Kasatpolair Polresta Banyuwangi Kompol Jeni Al Jauza, SH. MH, Jum’at (24/9/2021).

Ia mengatakan, kegiatan berbagi Jum’at Barokah ini merupakan inisiasi Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu guna membantu masyarakat terutama di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Ini merupakan bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat yang senantiasa hadir guna memberikan bantuan dan menjaga harkamtibmas,” katanya.

Adapun Pembagian masker sebanyak 100 buah dan  Nasi bungkus sebanyak 100 bungkus dengan sasaran penerima Abk kapal, Buruh bongkar muat, Pekerja galangan/dok kapal dan Tukang becak di Perairan muncar dan Area Pelabuhan Perikanan Muncar.

Bantuan Masker dan nasi bungkus yang diberikan Satpolair Polresta Banyuwangi disambut baik oleh warga masyarakat. Dimana ada yang mengaku terkejut saat didatangi langsung oleh polisi. “Alhamdulillah, terimakasih banyak bantuannya. Semoga bantuan bapak dibalas oleh Allah SWT,” ucap salah satu warga.

Pewarta : Sus.

Related Articles

Back to top button