Halo Polisi

Gelar Vaksinasi Merdeka Semeru Massal Polres Kediri  Sukses Antusias Ribuan Warga

KEDIRI || tNews.co.id – Bertempat di lapangan Canda Bhirawa Kepolisian Sektor  Kediri Gelar Vaksinasi Massal dalam rangka mensukseskan “Vaksinasi Merdeka Semeru,  Sabtu (21/08/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan langsung dipantau oleh Wakapolres Kediri Kompol Angi Saputra Ibrahim beserta Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Kediri.

Wakapolres Kediri Kompol Anggi Saputra Ibrahim melalui Kasubbag Humas AKP Ratmoko Budi Lartono mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi masyarakat umum dan untuk mensukseskan program dari pemerintah.

“Program ini dilaksanakan untuk mensukseskan program dari pemerintah dan juga untuk mensukseskan “Vaksinasi Merdeka Semeru”. Diperuntukkan bagi masyarakat secara umum khususnya masyarakat Kabupaten Kediri,” Tegas AKP  Budi

Kasubbag Humas Polres Kediri melanjutkan, antusiasme masyarakat Kabupaten Kediri sangat tinggi dengan banyak masyarakat yang hadir.

“Dari jumlah yang hadir sebanyak 2.136 orang, yang terdiri dari berbagai usia untuk yang tervaksin mencapai 2.112 orang.Sedangkan sebanyak 24 orang tidak bisa dilakukan penundaan,” Lanjut AKP Budi.

Sementara itu untuk mengatur antrian sudah dilakukan pengaturan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Budi menambahkan, dalam pengaturan antrian, untuk petugas sudah dipersiapkan sebelumnya yang terdiri dari jajaran Polres Kediri dan Kodim 0809/Kediri beserta dengan Satgas covid-19 Kabupaten Kediri dan Satpol PP.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Kediri Kompol Anggi Saputra Ibrahim juga berpesan melalui Kasubbag Humas AKP Budi menambahkan,untuk warga masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin tetap wajib dan mematuhi protokol kesehatan. Disamping untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan dengan cara berolahraga, makan makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup. Dan semoga pandemi COVID-19 segera berakhir dari negeri tercinta kita ini, Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit,” Tandasnya.

Pewarta : Roni.

Related Articles

Back to top button