Halo Polisi

Polsek Songgon Bersama Tim Gabungan Patroli dan Himbauan Perpanjangan PPKM Darurat dan Beri Bantuan Sembako

BANYUWANGI – tNews.co.id ||  Pedagang kaki lima (PKL) kembali menjadi sasaran penerima bansos dari Polsek Songgon Polresta Banyuwangi Polda Jawa Timur, Sabtu, (24/07/2021) malam.

Sambil melaksanakan patroli dan edukasi PPKM darurat, Anggota Polsek Songgon bersama petugas gabungan dari Koramil dan Satpol PP membagikan bantuan sosial berupa beras kepada 4 pedagang kaki lima.

Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu melalui Kapolsek Songgon Iptu Eko Darmawan
Menyampaikan Penyerahan bantuan sosial tersebut diberikan kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) malam hari yang ada di sekitaran Kec. Songgon, Kab. Banyuwangi.
.

“Kali ini kami dari polsek Songgon menyerahkan bantuan berupa beras kepada 4 PKL. Adapun beras ini berasal dari Pemerintah pusat,” katanya.

Hadir dalam giat tersebut Polsek Songgon ( Bripka Ahmad Fatoni & Briptu Nico ), Koramil Songgon ( Peltu Zainul & Sertu Pujiyanto ) dan Sat Pol PP ( P. Busairi ).

Selanjutnya petugas juga memberikan imbauan kepada para PKL agar dalam melayani pembeli tetap mematuhi protokol Kesehatan dan menyampaikan sosialisasi bahwa untuk Warung / Rumah Makan agar menutup lapaknya pada pukul 20.00 Wib, jelasnya.

Salah satu pedagang, Tukiyem,  (57 ) dirinya mengaku senang dengan adanya bantuan ini dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Songgon.

“Terima kasih atas bantuan yang telah kami terima, ini sangat berarti dan bisa meringankan beban ekonomi keluarga kami, semoga bermanfaat bagi kita semua,” tuturnya.

Tak lupa ia berdoa untuk Petugas Polri dan TNI yang bertugas agar diberikan keselamatan serta kekuatan dan berharap Corona segera sirna, doa tersebut pun segera diamini segenap personil yang menyerahkan bantuan kepadanya.

Pewarta : Susiyanto.

Related Articles

Back to top button