Halo Polisi

Polres Kediri Salurkan Hewan Qurban dan Distribusikan Daging Qurban Door To Door

KEDIRI – tNews.co.id || Ringankan beban warga terdampak Covid 19 saat memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kapolres Ngawi AKBP Lukman Cahyono S.I.K menyerahkan hewan qurban kepada panitia penyelenggara pemotongan hewan kurban yang ada di Kabupaten Kediri, Selasa (20/7/2021).

Penyerahan hewan qurban dalam rangka hari raya Idul Adha ini dilaksanakan dihalaman mapolres Kediri disaksikan oleh para pejabat utama polres Kediri dan sejumlah tamu undangan hewan kurban tersebut, merupakan sumbangsih anggota polres Kediri, dan dagingnya dibagi-bagikan kepada Warga terdampak PPKM dan Isolasi mandiri secara Door To Door.

Dalam sambutannya, AKBP Lukman Cahyono S.I.K menuturkan perayaan Idul Adha saat ini memang sedikit berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya karena dirayakan dalam situasi pandemi Covid-19 dan masih berlangsung PPKM Darurat.

Namun hal tersebut tak mengurangi kekhidmatan dan rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Pihaknya mengajak semua anggota Polres Kediri untuk menjadikan momentum hari raya Idul Adha ini untuk memperkuat Iman dan Taqwa serta menegaskan kembali jati diri sebagai anggota polri yang presisi.

“Tingkatkan kebersamaan, peduli dan bangun semangat berbagi dalam kemanusiaan. Terlebih dimasa pandemi Covid-19. Seperti saat ini” Ujar AKBP Lukman Cahyono.

Diungkapkan AKBP Lukman, Ia juga menghimbau agar pendistribusian daging kurban tidak dilakukan disatu titik yang dapat mengundang kerumunan dan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan Covid 19 dengan cara door to door mendatangi langsung warga ke rumahnya,” Ungkap Kapolres Kediri.

Pewarta : Roni.
Editor : Cak Handoko.

Related Articles

Back to top button