Halo Polisi

Kapolres Mojokerto Kota Bersama Forkopimda Mojokerto Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke 75 Secara Virtual

MOJOKERTO KOTA – tNews.co.id || Kapolresta AKBP Rofiq Ripto Hinawan bersama Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dan Forkopimda mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 secara virtual di Aula Wira Pratama Mapolresta Mojokerto, Kamis (1/7/2021) .

Upacara yang dilaksanakan secara langsung dari Istana Negara, Jakarta. Dihadir Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Pada kesempatan tersebut, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Polri.

Dalam acara yang di selenggarakan secara Virtual ini ,Presiden juga meminta kepada seluruh jajaran Polri untuk tidak tengah dan terus menjalankan tugas-tugas pokoknya.Agar terciptanya dan kepada keamanan, serta memberikan perlindungan dan pelayanan masyarakat. Presiden meminta agar Polri harus berpacu menguasai Iptek agar tidak kalah dengan pelaku kejahatan.

Penggunaan tugas Polri juga harus didukung oleh perkembangan teknologi mutakhir.

Menurut Kapolres Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, Polisi Tak Hanya Bisa Nilang, Tapi Juga Bisa Adzan

“Ini Cara Polres Mojokerto Kota Berikan Kesan Polisi Itu Humanis” ujar Kapolres Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, Kamis (1/7/2021)

Ini karena Polri telah bekerja keras dalam menangani pandemi Covid-19 di tanah air. Tidak hanya itu, Polri juga dinilai telah bersinergi dengan berbagai pihak dalam menjalankan kebijakan pemerintah terkait penanganan pandemi Covid-19.

Sementara itu, Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto dalam menjaga keamanan di Bumi Majapahit. “Khususnya, selama kondisi pandemi Covid-19,” tegasnya.

( tNews.co.id – Roni).

Related Articles

Back to top button