Halo Polisi

Peringatan HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Ngawi Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

NGAWI – tNews.co.id || Kepolisian Resort Ngawi AKBP I Wayan Winaya memimpin ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ngawi, Jalan Diponegoro, Kelurahan Ketanggi, Kecamatan dan Kabupaten Ngawi, Selasa (29/6/2021).

Ziarah makam yang dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. selaku pimpinan rombongan ziarah, dalam kegiatan tersebut tampak didampingi oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran dan Perwira Staf Polres Ngawi.

Ditemui usai berziarah, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, bahwa ziarah tersebut bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan dalam rangka memperingati hari bhayangkara yang-75 sekaligus mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” ujar Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut AKBP I Wayan Winaya selaku pimpinan rombongan melakukan penghormatan akhir dan Do’a ziarah serta tabur bunga di makam para pahlawan diikuti oleh peserta ziarah.

Usai berziarah di Taman Makam Pahlawan Ngawi, orang nomor satu di Polres Ngawi ini memimpin rombongan untuk melanjutkan ziarah ke makam senior Polri, almarhum AKBP Suwarso di Kelurahan Margomulyo Kecamatan Ngawi dan makam almarhum AKBP Sutrisman di TPU Desa Tempuran, Kecamatan Paron.

( tNews.co.id – Handoko).

Related Articles

Back to top button