Halo Polisi

Gelar Gerai Vaksinasi Presisi Untuk Negeri

NGAWI – tNews.co.id ||  Polres Ngawi gelar giat gerai Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri yang salah satunya oleh UPT Puskesmas Kedunggalar Vaksin tahap I terhadap masyarakat sekitar Puskesmas Kedunggalar.

Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dilaksanakan pada Selasa, (29/6/2021) pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB di Aula Puskesmas Kedunggalar. Penanggungjawab oleh Kepala Puskesmas Kedunggalar dr. Endy Rukmana, SKM.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman bersama Anggota, Paurmin Pers Bag Sumda Polres Ngawi Ipda Dahlan sebagai Pammatwil dari Polres Ngawi, Kepala Puskesmas Kedunggalar dr. Endy Rukmono, SKM bersama 1 Tim Petugas vaksinasi dan peserta Vaksin.

Menurut AKP Sukisman, S.H., sebelum melaksanakan vaksin para peserta didafar dan di cek tensi dan suhu badan serta ditanya keluhan saat di Screening, kemudian peserta siap untuk di vaksin dan setelah divaksin istirahat setidaknya 30 menit atau observasi.

“Warga masyarakat sekitar Puskesmas Kedunggalar yang melaksanakan vaksin Astrazeneca dalam rangka Gerai Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Sebanyak 200 orang. 165 orang sudah tervaksin dan 35 oran tertunda,” ujar AKP Sukisman.

Lebih lanjut Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal ini menerapkan protokol kesehatan 3M guna pencegahan penyebaran Covid-19.

“Selama pelaksanaan kegiatan kerawanan diantisipasi dengan pengamanan dari Polsek Kedunggalar 5 personil dan Pamatwil Polres Ngawi 2 peesonil dengan Padal Kapolsek Kedunggalar,” tutup AKP Sukisman.

( tNews.co.id – Handoko).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button