Halo Polisi

Team Satuan Satgas Covid-19 Kecamatan Gambiran, Gelar Operasi Gabungan Sasar Cafe Heroes

tNews.co.id || BANYUWANGI – Menindak lanjuti sanksi lisan pada manajemen Kafe Karaoke Keluarga D’Heroes Jajag, karena telah kedapatan melanggar Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 beberapa waktu yang lalu, Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, laksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kafe D’Heroes,”

 

“AKP Suryono Bakti selaku Kapolsek Gambiran beserta jajaran memimpin langsung kegitan tersebut beserta Anggota Satpol PP Kecamatan Gambiran, Anggota Koramil 0825/06 Gambiran serta Tim Kesehatan kecamatan Gambiran.Sabtu(12/06/2021).

“Kami selaku Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Gambiran, kita lakukan sidak malam ini dan kali ini kita tidak temukan pelanggaran baik prokes maupun jam operasional,” terang AKP Suryono.

“Ya kami harus menindak tegas agar para pengusaha tempat hiburan malam di wilayah Kecamatan Gambiran bisa mentaati aturan,” imbuhnya.

Perihal ini juga dikeluhkan oleh Subur warga Desa area sekitar dekat lokasi, dirinya mengaku setiap hari ikut memantau kegiatan di Cafe Karaoke Keluarga D’Heroes setelah membaca di salah satu media online jika Cafe yang berada di wilayah desanya itu melanggar prokes serta mengadakan pesta musik dugem hingga jam yang tidak beraturan.

“Lanjut warga disini, D’Heroes itu ya cuma cafe karaoke keluarga buat nyanyi saja mas, kita malah tidak tahu jika sampai menggelar pesta dugem,” tutur subur dengan wajah kesal.

“jika kegiatan ini diteruskan bisa merusak generasi muda kita, makanya saya beserta beberapa warga Jajag lain berinisiatif ikut mengawasi kegiatan yang ada di Cafe D’Heroes,” pungkasnya,”

( tNews.co.id – Han/ Limbad).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button