Peristiwa

Ditemukan Mayat Mr X Di Pinggir Sungai Ketonggo Ngawi

tNews.co.id – NGAWI || Mayat Mr X ditemukan dalam kondisi telanjang saat ditemukan di sungai oleh salah satu warga desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.Sabtu (5/6/2021).

Perlu diketahui, saat ditemukan Jenazah Mr X kondisi ada luka tusuk di bagian tubuhnya,” ujar Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya.

I Wayan Ia menyebutkan, Kronologi awal penemuan berawal dari warga yang melintas di atas jembatan melihat ada jenazah di pinggir sungai. Melihat sosok mayat dalam kondisi telanjang, Mereka kemudian melaporkan ke polsek Geneng Polres Kediri.

“Pertama warga yang melintas di atas jembatan melihat jenasah yang posisi tengkurap di sungai yang airnya tidak deras. Kemudian melaporkan ke perangkat dan Polsek terdekat,” paparnya, Minggu (6/6/2021).

Winaya mengatakan, jenazah yang diperkirakan korban pembunuhan tersebut telah dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk autopsi.

“Akan dilakukan autopsi terhadap korban untuk mengetahui apakah itu luka tusuk dan menggunakan apa – apa, diketahui seorang laki-laki, laki – laki tersebut berumur kira-kira 50 tahun telah meninggal dunia tanpa identitas yang akhirnya jenazah korban di bawa ke RSUD SUROTO Ngawi untuk di lakukan visum,” tandasnya.

( tNews.co.id – Trio/ Hand).

Related Articles

Back to top button