Tentara Nasional Indonesia

Kakuwil Kodiklatal Hadiri Rakernisku I TNI Angkatan Laut TA 2020 Secara Virtual

SURABAYA – tNews.co.id || Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Kolonel Laut (S) Gatot Sugiarto, S.E., menghadiri Rapat Kerja Teknis Keuangan (Rakenisku) I TNI AL TA 2021 secara Virtual yang dilaksanakan di ruang Aula Sekolah Perwira (Sepa) Pusat Pendidikan Bantuan Administrasi (Pusdikbanmin) Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Kamis, (4/6/2021).

Rakernisku I TNI AL TA. 2021 secara virtual tersebut diikuti seluruh Kuwil dan Akun TNI AL di seluruh wilayah Indonesia dan dipimpin langsung Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso, CHRMP., dari Ruang Rapat Diskual Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Untuk Kuwil Kodiklatal selain dihadiri Kakuwil juga dihadiri para prajurit Kodiklatal yang berdinas di Keuangan Wilayah (Kuwil) dan Akun Satuan Kerja (Satker) Kodiklatal, diantaranya dari Kuwil Kodiklatal, Akun Mako Kodiklatal, Akun Kodikopsla, Akun Kodikdukum, Akun Kodikmar dan Akun Puslatdiksarmil.

Kegiatan Rakernisku I TA. 2021 mengusung tema “Melalui Rakernisku I TNI Angkatan Laut TA. 2021 Kita Tingkatkan Profesionalisme dan Akuntabilitas dalam Pengelolaan Uang Negara Guna Mewujudkan Laporankeuangan TNI AL Yang Berkulaitas.” Acara diawali pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, penyampaian Amanat dari Kadiskual dan dilanjutkan paparan dari para nara sumber.

( tNews.co.id – Hand).

Related Articles

Back to top button