Halo Polisi

Kapolres Ngawi Serahkan Penghargaan Pada Pemenang Lomba Pembuatan Vidio Pengendalian dan Penanganan Covid-19

NGAWI, tNews.co.id || Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya beserta Jajaran Pejabat Utama Polres Ngawi menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba Pembuatan Vidio tingkat Polres dan Polsek jajaran tentang pengendalian dan penanganan Covid-19.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan kepada Satfung dan Polsek Jajaran Polres Ngawi melalui pelaksanaan Apel penyerahan hadiah yang dilaksanakan pada hari Senin, 31 Mei 2021 pukul 07.00 WIB di halaman Mako Polres Ngawi.

Hadir dalam Apel yang dipimpin oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, diikuti oleh Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Ngawi.

Adapun pemenang lomba pembuatan Vidio pengendalian dan penanganan Covid-19 tersebut adalah Kriteria pengiriman Vidio terbanyak Juara I diberikan kepada Polsek Ngawi , Juara II Polsek Karangjati, Juara III Polsek Paron, Untuk kriteria Like atau koment terbanyak di berikan kepada Juara I Polsek Kwadungan, Juara II Subaghumas Polres Ngawi, Juara III Polsek Karangjati, Kriteria Pembauatan Vidio dengan Kwalitas terbaik diberikan kepada Juara I Subaghumas Polres Ngawi, Juara II Polsek Widodaren, Juara III Polsek Jogorogo.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang Lomba Pembuatan Vidio Pengendalian dan Penanganan Covid-19 diberikan oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya.

Ditemui usai pelaksanaan Apel, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan pemberian hadiah ini merupakan apresiasi dari Polres Ngawi terhadap loyalitas dan kinerja Fungsi dan Polsek Jajaran dalam pembuatan Vidio penanganan dan pengendalian Covid-19.

“Kami mengapresiasi kinerja dan loyalitas Fungsi dan Polsek Jajaran Polres Ngawi dalam upayanya turut serta dalam pengendalian penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Ngawi,” ujar AKBP I Wayan Winaya, Senin (31/5/2021).

(tNews.co.id – Han/ Trio).

Related Articles

Back to top button