Halo Polisi

Satlantas Polres Lumajang Urai Kemacetan Jalur Utara Akibat Truck Terguling Di Malasan

LUMAJANG – tNews.co.id || Satlantas Polres Lumajang urai kemacetan di jalur utara tepatnya di Ranuyoso, Jumat (28/5/2021) malam.

Kemacetan arus lalulintas terjadi akibat truk bermuatan tebu terguling di Desa Malasan, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo.

Mendapati adanya kemacetan di jalur utara Lumajang-Probolinggo anggota Satlantas Polres Lumajang terjun ke lapangan mengatur lalu lintas jalan untuk mengurai kemacetan.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengatakan, akibat kecelakaan tunggal kendaraan truk bermuatan tebu terguling di Malasan Probolinggo menyebabkan kemacetan sepanjang 12 km dari arah Probolinggo ke Lumajang.

“Personil Satlantas Polres Lumajang sudah ditempatkan titik kemacetan untuk mengantisipasi kendaraan yang melawan arus dari arah Lumajang Probolinggo,” ujar Shinta.

Dalam pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas, personil Polres Lumajang memberikan himbauan kepada pengendara untuk tetap berhati – hati dalam berkendara, dan tidak melanggar jalur yakni menerobos.

“Saat ini kendaraan truk guling sudah berhasil evakuasi oleh petugas namun arus lalu lintas masih padat.,” Ujar Ipda Andrias Shinta.

( tNews.co.id – Handoko).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button