Wisata

Scooter Cafe Classic Di Ruko Sentra Land Driyorejo Resmi Dibuka

Lien Herlinawati  owner Pemilik Scooter Cafe

GRESIK – tNews.co.id ||  Scooter Cafe yang berada di Ruko Sentra Land Blok B Nomor 34, Kota Baru Driyorejo, resmi dibuka, pada  Sabtu (22/5/2021).

Terlihat, Ambulance Zamrud disiagakan di depan Scooter Cafe untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak terduga.

Cafe yang didesain dengan gaya retro classic itu menyediakan berbagai macam makanan hingga minuman kekinian.

Owner Scooter Cafe, Lien Herlinawati mengatakan bahwa Scooter Cafe ini diharapkan menjadi tempat tongkrongan baru bagi masyarakat yang bertempat tinggal di seputaran Driyorejo Kabupaten Gresik.

“Alhamdulillah ya,  Akhirnya Scooter Cafe telah resmi dibuka. Semoga Scooter Cafe menjadi jujukan baru bagi para remaja atau komunitas yang ingin menghabiskan waktunya sambil menikmati sajian makanan dan minuman khas Scooter Cafe,” kata Lien.

Lien menambahkan bahwa di Scooter Cafe telah menerapkan protokol kesehatan seperti anjuran dari pemerintah dan Satgas Covid-19 dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ia mencontohkan seperti penyediaan sarana cuci tangan bagi pengunjung yang akan masuk ke Scooter Cafe, hingga ketentuan wajib menggunakan masker bagi pengunjung Scooter Cafe.

“Di masa pandemi ini tentunya kami iuga akan menerapkan disiplin protokol kesehatan. Agar jangan sampai terjadi penyebaran covid-19 dari tempat ini (Scooter Cafe.red)” imbuhnya.

Dalam masa pandemi Covid-19, Lien mengatakan bahwa Scooter Cafe akan beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Jam operasional Scooter Cafe juga mengikuti imbauan Satgas Covid-19 yaitu mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB di Hari Selasa – Jumat, dan pukul 06.00 – 20.00 WIB di Hari Sabtu dan Minggu.

“Jam buka kita mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB. Untuk hari Sabtu dan Minggu kita buka agak pagi mulai pukul 06.00 – 20.00 WIB. Sedangkan di hari Senin kami libur,” tukasnya.

( tNews.co.id – Hand ).

Related Articles

Back to top button