Peristiwa

Hindari Tukang Bakso Melintas R2  Tabrak R4 Di Toko Hoky Kedungsari Surabaya

SURABAYA – tNews.co.id || Pengendara motor M. Arif ruma G tadi malam terpaksa harus menjalani perawatan di RS Dr soetomo, Pemuda asal Jalan Saliwiri pranomo Ambon itu, menabrak R4 Sutorejo utara baru 7-A dn R2 dg nopo L 5990 FO Pengendara tersebut menghindari penjual bakso saat menyebrang.

Akibat kejadian tersebut, Arif ruma G mengalami Luka – luka keluar darah dari mulut Dalam posisi tertelungkup dan dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan medis.

Kanit lantas Polsek Tegalsari Iptu Sigit dikonfirmasi media ini mengatakan, kejadian laka tersebut berawal saat pengendara motor Mengendarai kendaraannya yang dari arah Barat ke Timur Dengan kecepatan tinggi Dan R4 dr Timur k barAt Pas d depan toko hoky Jl. Kedungsari ada pegawai penjual bakso nyebrang / melintas, sehingga pengendara R2 mnghindari pegawai bakso sehingga terjadi kecelakan dan kemudian menabrak R4 dari arah timur, ” katanya, Kamis (20/5/2021).

Korban sudah dibawa ke RS Dr soetomo surabaya guna dimintakan VER luka dan untuk BB R2 maupun R4 di bawa kanit unit laka lantas Polrestabes Surabay, ” Tandas Sigit.

( tNews.co.id – Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button