Halo Polisi

Kapolres Gresik Hadiri Vaksinasi Covid 19 Di Kantor Kemenag

GRESIK – tNews.co.id || Pelaksanaan vaksinasi covid 19 masih berkelanjutan di Kabupaten Gresik. Kali ini giliran guru non PNS, TPQ dan Madin bertempat di kantor Kementerian Agama jalan Jaksa Agung Suprapto No.39, Bedilan, Gresik, Kamis (20/05/2021) .

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M., bersama Dandim 0817 Gresik LETKOL INF Taufik Ismail, S. Sos. M. I. Pol, Kepala Kemenag Markus, S.Pd., MM.Pd., dan Kadinkes Drg Saifudin Ghozali.

Dalam sambutanya Kepala Kemenag Markus, S.Pd., MM.Pd mengucapkan terimakasih kepada pemkab Gresik yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi ini dan berharap kedepan agar Pembelajaran tatap muka disekolah bisa dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. kegiatan ini merupakan ikhtiyar dan memberikan contoh kepada masyarakat agar tidak takut di vaksin .

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M., mengajak masyarakat agar tidak ragu dengan vaksinasi covid 19 ini. Apalagi, sudah melalui tahap yang sesuai prosedur serta dijamin halal.

Pihaknya bersama instansi terkait akan terus berupaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Langkah pemerintah kali ini adalah dengan melakukan vaksinasi, Pungkasnya.

( tNews.co.id – Handoko).

Related Articles

Back to top button