Halo Polisi

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Tulungagung Tekankan Pengendalian Diri Dalam Pelaksanaan Tugas

TULUNGAGUNG – tNews.co.id || Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto,SH, SIK, MH memimpin Apel Pagi Pasca perayaan Idul Fitri 1442 H bertempat Dihalaman Mako Polres Tulungagung, Senin (17/05/21).

Apel pagi yang dihadiri Wakapolres Kompol Christopher Adhikara Lebang, SIK, SH, MSi, dan diikuti para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, para Perwira, Brigadir dan Pegawai Negeri Sipil Polres Tulungagung tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Dalam arahannya Kapolres Tulungagung menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas mulai dari awal ramadhan, malam takbir, sholat idul fitri 1442 H dan perayaan kenaikan isa almasih situasi wilayah hukum Polres Tulungagung berjalan aman dan kondusif.

“Situasi Kamtibmas selama ramadhan sampai hari ini masih kondusif, ini berkat kerjakeras kita bersama dalam menjalankan tugas dengan sungguh sungguh”. Ucap Kapolres

“Maraknya video yang beredar di media sosial tentang kejadian Baik yang dilakukan Anggota Polri saat melaksanakan tugas dan Masyarakat yang mudik lebaran, ini karena psikis dan kondisi kurang vit dalam melaksanakan tugas. akhinya meluapkan emosi begitu sebaliknya juga di alami masyarakat saat marah marah kepada petugas ketika melakukan mudik lebaran dilakukan putar balik.” Terang Kapolres

“jika kita melaksanakan Puasa dengan benar, kita semua bias menahan hawa nafsu, menahan untuk mengendalikan diri, sehingga dalam pelaksanaan tugas kita akan terbiasa untuk menghadapi hal hal seperti itu”. Lanjut AKBP Handono

Kapolres berpesan kepada seluruh Personil Polres Tulungagung dalam Penggunaan media sosial harus benar benar selalu menjaga lisan dan jari jemari supaya tidak kontra produktif dengan pelaksanan tugas Kepolisian.

Masalah media sosial bagi rekan-rekan yang memosting kegiatan apapun, tolong berhati-hati. Jangan nanti ada salah posting dimedia sosial.

“Postingan yang salah, selain bisa berdampak pada merusak dan merugikan diri sendiri, juga dapat merugikan institusi Polri.”, Pesan Kapolres .

Kejadian diwilayah lain dijadikan pelajaran bagi kita untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik.

Tentunya dengan Pembuatan perencanaan, pelaksaan tugas, pengendalian tugas dan pembuataan laporan jika kita matang semua, insya allah kegiatan dan Tugas akan berjalan dengan lancar dan sesuai yang kita harapkan.

Kedepan masih banyak kegiatan yang harus dilaksanakan.

“Sesuai kalender kamtibmas kedepan kegiatan masih banyak yang harus dilaksankan, kita harus mempersiapkan perencanaan baik pelaksanaan maupun personil yang dilibatkan”. Papar Kapolres

Yang terakhir Kapolres mengingatkan kepada swluruh anggota Polres Tulungagung agar dalam pelaksanaan tugas mempedomani 3 hal Sesuai Visi Kapolda jatim yakni TWT ( Tugas wewenang dan Tanggung Jawab) serta dilandasi dengan keikhlasan.

( tNews.co.id – Roni).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button