Halo Polisi

Kapolrestabes Surabaya Bersama Pejabat Utama Anjangsana Ke Keluarga Prajurit TNI KRI Nanggala 402

SURABAYA – tNews.co.id || Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., bersama Wakapolrestabes dan beberapa pejabat utama melaksanakan Anjangsana kepada keluarga prajurit TNI yang gugur bersama tenggelamnya KRI Nanggala 402 di perairan selat Bali.

Kombes Pol Johnny Eddizon Isir bersama rombongannya menemui keluarga Kapten Anumerta Muh Iman Adi Aji K di daerah Kebraon Manis Selatan I Surabaya dan Serda (MES) Guntur Ari Prasetyo yang berada di Wilayah Wonokromo, Kota Surabaya salah satu prajurit TNI AL yang gugur saat latihan perang menggunakan kapal selam KRI Nanggala 402. Kemudian rombongan tersebut disambut langsung oleh keluarga duka yang bersangkutan.

Selanjutnya, Kapolrestabes Surabaya memberi dukungan moril kepada keluarga korban agar lebih kuat dan sabar dalam menghadapi musibah ini. Ia pun bangga Kota Surabaya punya putra terbaik yang turut bertugas menjaga laut NKRI.

“Mereka adalah patriot sejati, penjaga kedaulatan NKRI,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir.

Menurutnya, prajurit yang ikut dalam latihan perang di kapal selam adalah anggota pilihan yang dinilai mempunyai kemampuan dan kapasitas lebih dari yang lain. Kombes Pol Johnny Eddizon Isir bersyukur mempunyai Serda Guntur Ari Prasetyo yang mengemban tugas ini dalam menjaga lautan Nusantara.

“Mereka ini adalah orang-orang pilihan, dari sedikit orang yang terpilih. Dan tentu pemerintah bangga dengan pengabdian mereka,” tandas Kombes Pol Johnny Eddizon Isir.

( tNews.co.id – Handoko).

Related Articles

Back to top button