Halo Polisi

Kapolres Tanjung Perak dan Pengusaha Peduli NKRI Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga

SURABAYA – tNews.co.id || Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya beserta Jajaran Polsek Memberikan batuan sosial (Basos) kepada warga sekitar yang patut membutuhkan Pada hari senin (03/05/2021) di lapangan apel mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Jalan Kalianget No.1 Surabaya.

Sambutannya dalam kegiatan tersebut Kapolres AKBP Ganis Setyaningrum S.si MH, mengatakan terima kasih atas kehadiran tamu undangan dari pengusaha peduli NKRI dan masyarakat sekitar Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“kami mengapresiasi kepada pengusaha yang peduli NKRI mau membantu dan menyisihkan sedikit rezekinya untuk masyarakat yang membutuhkan tentunya di sekitar Polres Pelabuhan Tanjung Perak,”ujarnya Ganis usai apel pagi.

Dalam sambutannya. Perwakilan Pengusaha Peduli NKRI, mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang memberikan ruang dan waktu untuk pengusaha peduli NKRI menyalurkan sedikit bantuan kepada masyarakat yang masih membutuhkan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,”katanya.

Selanjutnya kapolres didampingi wakapolres dan lima kapolsek jajarannya menyerahkan bansos berbentuk beras dan masker kepada sejumlah warga yang membutuhkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Kompol Ahmad Hidayat PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Jajaran, Pengusaha Peduli NKRI dan Masyarakat sekitar.

( tNews.co.id – @pen).

Related Articles

Back to top button