Halo Polisi

Kapolres Gresik Silaturahmi ke Keluarga Korban KRI NANGGALA 402 Untuk Beri Dukungan Moral

GRESIK – tNews.co.id || Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., bersama Waka Polres Gresik, PJU, Kapolsek Duduksampeyan, Menganti, Driyorejo, dan Muspika, melakukan Takziah ke rumah duka korban kru Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang berdomisili di Kabupaten Gresik, Sabtu (01/05/2021).

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., beserta rombongan pukul 09.00 WIB, Takziah Ke Kediaman tiba di kediaman rumah duka Serda Harmanto yang beralamatkan di Ds. Tumapel Rt.10 Rw.05 Kec. Duduksampeyan Kab. Gresik disambut oleh istri korban Ely Lailatul Afifah.

Tepat pukul 10.00 WIB rombongan melanjutkan ke kediaman rumah duka Sertu Hendro Purwanto yang beralamatkan di Dsn. Pengampon Rt.14 Rw.07 Ds. Setro Kec. Menganti Kab. Gresik, Kapolres Gresik beserta rombongan disambut oleh istri korban Imroatun Khasanah

Selanjutnya, Pukul 11.00 Wib rombongan tiba dikediaman rumah duka Kapten Yohanes Heri Santoso yang beralamatkan di Komplek Perum TNI AL Jl. Batu Pualam 4/13 Ds. Mulung Kec. Driyorejo Kab. GresikKapolres Gresik beserta rombongan disambut oleh istri korban Listiani dwi rahayu.

Kemudian, Pukul 11.39 Wib Kapolres Gresik beserta rombongan tiba dikediaman rumah duka Serda Syahwi Mapala yang beralamatkan di Perum GMI Blok A7 No.7 Ds. Mojosarirejo Kec. Driyorejo Kab. Gresik, Kapolres Gresik beserta rombongan disambut oleh istri korban Nina Monika.

Dan pukul 11.45 WIB, Kapolres Gresik beserta rombongan tiba dikediaman rumah duka Letda Adhu Laksmono yang beralamatkan di Perum GMI Blok A7 No.23 Ds. Mojosarirejo Kec. Driyorejo Kab. Gresik.Kapolres Gresik beserta rombongan disambut oleh istri korban Diana Suprapti.

Kemudian, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., memberikan menyerahkan tali asih kepada keluarga korban dan berpesan agar tabah serta selalu mendoakan yang terbaik untuk Kru KRI Nanggala-402 lainnya.

“Kunjungan ini sebagai bentuk empati Polri atas tragedi yang menimpa KRI Nanggala-402. Sekaligus, memberikan dukungan kepada keluarga salah satu kru Kapal Selam yang menjalankan tugas,” kata AKBP Arief Fitrianto.

Kapolres juga meminta masyarakat menggunakan media sosial dengan bahasa yang baik dan bijak menyikapi tragedi tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 di Perairan Selat Bali.

“Kami minta dalam mengomentari musibah tenggelamnya kapal selam Nanggala-402,” masyarakat bijak dalam bermedsos”imbau Kapolres.

( tNews.co.id – Hand).

Related Articles

Back to top button