Halo Polisi

Kapolres Tanjung Perak Pantau Pemulangan Santri di Ponpes Asalafi Alfitroh Kenjeran

SURABAYA – tNews.co.id || Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum Kunjungi Pondok Pesantren (ponpes) Asalafi Alfitroh yang beralamat di Jalan Kedinding No. 99 Kelurahan Tanah Kali Kedinding Kecamatan Kenjeran surabaya. Rabu (28/4/2021).

Kunjungan ini untuk peninjauan lokasi tempat pemulangan pengecekan data dan pemberian surat jalan serta pengumuman kembali ke Pondok Assalafi Alfitroh sesuai dengan jadwal masing-masing.

Kapolres juga melakukan interaksi dengan para santri Wati yang akan melaksanakan libur lebaran di rumah masing-masing dengan titip pesan jaga kesehatan serta mematuhi 5 M,

“Tetap jaga jarak, mencuci tangan, pakai masker, kalau dirumah jangan keluar kemana-mana dirumah saja,” kata Ganis.

Lanjut. Ganis mengatakan Pemulangan libur lebaran di Pondok Assalafi Alfitroh sendiri terbagi menjadi dua kelompok, Kloter 1 di mulai pukul 08.00 hingga 12.00 dengan jumlah 443 Santriwati. Kloter 2 dimulai pukul 12.00 hingga 16.00 dengan jumlah 400 Santrwati.

Dilanjutkan pada, Kamis 29 April 2021 Pondok Assalafi Alfitroh akan kembali memulangkan Santriwan yang terbagi menjadi 2 kloter.

Pemulangan Santri tersebut melalui mekanisme penjemputan yang sangat ketat antara lain harus dijemput dengan wali santri dengan menunjukkan Foto copi KK/KTP, penjemput wajib mematuhi prokes covid-19.

“Untuk Santriwati yang hari ini pulang berdomisili di Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Mojokerto serta Bangkalan,” tutup Ganis.

(tNews.co.id // @pen)

Related Articles

Back to top button