Halo Polisi

Kakorlantas Mabes Polri Minta Pos Penyekatan Mantingan dan Pos Gerbang Tol Ngawi Agar Benar Benar Maksimal

NGAWI – tNews.co.id || Sejak diberlakukannya larangan mudik menjelang Idul Fitri 1442 H/2021 M, Korlantas Mabes Polri Irjen Pol Drs. Istiono melakukan Kunjungan pengecekan kesiapan Pos Penyekatan Ops Semeru 2021 di Pos Penyekatan Mantingan dan Gerbang Tol Ngawi, Kamis (28/4/2021).

Kedatangan Kakorlantas polri Irjen Pol Drs. Istiono beserta rombongan disambut oleh Dirlantas Polda Jatim, Dirlantas Polda Jateng, Jasa Raharja Pusat, Dinas Propinsi Jatim, Dinas Jasa Marga, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, Forkopimda Ngawi Kaurmintu Satlantas Polres Ngawi, Wakapolres, Kasatlantas dan PJU Polres Ngawi.

Pada kunjungan tersebut Kakorlantas polri Irjen Pol Drs. Istiono mengatakan, bahwa penanganan Covid-19 merupakan tugas kita bersama, untuk itu kita harus bersinergi dalam menanggulanginya.

Lebih lanjut Irjen Pol Drs. Istiono mengungkapkan, di wilayah Ngawi terdapat 2 Pos Penyekatan yang menjadi prioritas karena berbatasan langsung dengan Jawa Tengah, antara lain Pos Penyekatan Mantingan dan Pos Gerbang Tol Ngawi.

Untu itu Irjen Pol Drs. Istiono mengharapkan, agar personel yang bertugas dalam penyekatan ini benar-benar maksimal laksanakan koordinasi dengan semua pihak, jaga kesehatan tetap melaksanakan protokol kesehatan 3 M.

( tNews.co.id – Handoko).

Related Articles

Back to top button