Hukum & Kriminal

Akibat Di Bully,  Pelaku Tega Tusuk Korban

SURABAYA – tNews.co.id || FC (47) Korban penusukan di pusat kebugaran Arayaa Club House jalan Arief Rachman Hakim Surabaya dikabarkan meninggal dunia.

Korban yang diketahui warga Gembong Sawah Surabaya itu kehabisan darah saat sempat dilarikan ke Rumah Sakit Haji Surabaya.

“Benar korban meninggal dunia di rumah sakit,” Kata Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Surabaya, saat dikonfirmasi wartawan, Senin (26/4/2021).

Sementara itu, pelaku Eren (39) merupakan personal trener Araya Club Family yang juga trainer gym di pusat kebugaran tersebut tak sempat kabur dari lokasi.

Polsek Sukolilo yang mendapat informasi penusukan itu, langsung mendatangi lokasi kejadian. Pelaku itu langsung diamankan polisi di lokasi.

“Saat ini masih pemeriksaan. Sementara kami dibantu tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk lakukan olah TKP,” tandasnya

Sebelumnya, seorang pria berkaus merah dengan celana pendek sport putih dan sneakers merah tampak tengkurap memegangi wajahnya.

Sementara di seluruh tubuhnya nampak bersimbah darah usai ditusuk oleh seseorang.

Kejadian itu terjadi tepat di depan pusat kebugaran Arayaa Club House jalan Arief Rachman Hakim Surabaya, Senin (26/4/2021) sekitar pukul 08.45 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zainul Abidin membenarkan peristiwa penusukan tersebut.

Saat ini, korban yang diketahui identitasnya itu telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Dari lokasi kejadian polisi mendapatkan BB diantaranya Pisau yang berlumuran darah,  Sarung pisau di tkp, Sepatu pelaku merek nike, 2 handuk berlumuran darah, CCTV di tkp, R4 Fortuner L 1211 F milik korban dan Brio warna hitam No Pol L 1987 TQ beserta Buku daftar tamu terdata atas nama Tersangka.

Perlu diketahui, Modus Pelaku dendam karena sering di bully kemudian membeli pisau yang digunakan untuk menusuk korban sebanyak 7 kali dibagian punggung dan leher yang berakibat Meninggal dunia, ” Ungkapnya.

( tNews.co.id – Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button