Halo Polisi

Ciptakan Banyuwangi Aman dan Damai, Polresta Banyuwangi Gelar Ngaji Bareng Bersama PCNU

BANYUWANGI – tNews.co.id || Menindaklanjuti arahan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang mewajibkan anggota Polri untuk mengaji sudah dilaksanakan Polresta Banyuwangi dan jajaran diwajibkan untuk mengikuti kajian, Polresta Banyuwangi menggelar kegiatan ngaji bareng PCNU pada Rabu, (21/4/2021). Kegiatan ini bertempat di Masjid Mapolresta Banyuwangi.

Acara yang di hadiri Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara yang didampingi Wakapolres serta jajaran juga turut hadir Ketua PAC Ansor Banyuwangi, Ketua Banser dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, mengatakan sangat senang bisa bukber dan sharing bersama PAC Ansor Banyuwangi dalam bulan Ramadhan tahun ini.

“Semoga ke depan nya Ansor bisa menjadi lebih maju dan terus berinovasi dalam mewujudkan kegiatan sosial yang aman dan damai bersama dengan bhabinkamtibmas setempat,” ujar Mantan Wadirkrimsus Polda Jatim.

Terpisah ketua PAC Ansor Ikhwan Arif, mengatakan sangat berterima kasih atas pertemuan ini yang diprakarsai oleh Polresta Banyuwangi.

“Semoga kita senantiasa selalu bisa berkordinasi dengan Polresta Banyuwangi dalam membantu menciptakan Banyuwangi yang aman dan damai,” ujarnya.

Dikatakan jika kita ini Islamnya islam keturunan makanya jangan sampai ada yang terkait dengan masalah narkoba.

“Tolong pak kapolres jika ada dari Anggota kami yang berani bermain dengan narkoba, maka tolong pasalnya kalau bisa ditambah, agar hukumannya bisa berat sekalian,” ungkap ketua PAC Ansor.

( tNews.co.id – Hand) .

Related Articles

Back to top button