Halo Polisi

Polda Jatim dan PT. Semen Indonesia Siap Kerja Sama Menjaga Ketersediaan dan Stabilitas Harga Semen di wilayah Jawa Timur

SURABAYA – tNews.co.id – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, Senin (19/4/2021) pagi, bertempat di ruang kerja Kapolda Jatim, menerima Audiensi dari PT. Semen Indonesia melakukan pembahasan dengan PT. Semen Indonesia Dalam Rangka Menjaga Ketersediaan dan Stabilitas Harga Semen di wilayah Jawa Timur.

Dalam giat tersebut, Kapolda didampingi oleh Dir Reskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman.,SIK serta Subhan (Evp of Plant operational PT. Semen Indonesia), Supriyadi (SVP suporting PT. Semen Indonesia) dan Soni Asrul Sani (SVP of Production PT. Semen Indonesia).

Kapolda Jatim Irjen Nico menyampaikan ucapan selamat datang kepada PT. Semen Indonesia di Mapolda Jatim. Dalam rangka membahas ketersediaan dan stabilitas harga semen di wilayah Jawa Timur.

Dari hasil pembahasan antara Kapolda Jawa Timur dengan pihak PT. Semen Indonesia, menghasilkan beberapa poin penting antara lain;

Polda Jatim dan PT. Semen Indonesia akan selalu menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam pelaksanaan pengamanan produksi Semen Indonesia untuk menjamin ketersediaan semen di wilayah Jatim sehingga stabilitas harga tetap terjaga.

“Polda jatim siap bekerja sama dengan PT. Semen Indonesia dalam memastikan pendistribusian produk semen di wilayah Jawa Timur khususnya di wilayah terpencil guna mewujudkan pemerataan pembangunan,” jelas Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, usai melakukan pertemuan dengan pihak PT. Semen Indonesia, Senin (19/4/2021) pagi.

Polda Jatim dan PT. Semen Indonesia akan selalu menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam meningkatkan perekonomian baik skala lokal yaitu wilayah Jatim maupun skala nasional.

( tNews.co.Id – Hand) .

Related Articles

Back to top button