Tentara Nasional Indonesia

Prajurit Petarung Yonmarhanlan V Ikuti Apel Gabungan Di Mako Lantamal V

SURABAYA || tNews.co.id   – Seluruh Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya dipimpin oleh Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Anton Prastowo., M.Tr.Opsla., mengikuti Apel Gabungan di Mako Lantamal V Surabaya, Jln. Laksda M.Nazir No 56 Perak Surabaya Senin (12/4/2021).

Kegiatan Apel Gabungan di Mako Lantamal V diambil langsung oleh Komandan Lantamal V Laksma TNI Mohammad Zaenal, S.E.,M.M.,M.Soc,Sc, yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol Covid-19 dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Dalam arahannya Komandan Lantamal V menyampaikan apresiasi dan Terima kasih kepada tenaga kesehatan serta vaksinator yang sudah berjalan dengan baik serta pencanangan zona integritas Lantamal V, untuk meraih predikat wilayah bebas korupsi (WBK) “Tetap jaga loyalitas dan selalu kompak dalam berkerja, tingkatkan prestasi dan kinerja,” ujarnya. Diakhir arahannya Komandan Lantamal V mengingatkan kepada kita untuk menyambut bulan Ramadhan dengan kegembiraan tulus dan ikhlas sebagai momentum untuk refleksi diri.

Hadir pada kesempatan tersebut para Asisten Danlantamal V, Dandenma Lantamal V, Dansatrol Lantamal V, para Kasatker Lantamal V, Perwira Lantamal V, Perwira Yonmarhanlan V, Personel Lantamal V, Personel Yonmarhanlan V serta PNS Lantamal V.

( tNews.co.id // Hand). 

Related Articles

Back to top button