Halo Polisi

Kunker Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jatim Di Polres Kediri

KEDIRI || tNews.co.id – Dalam Rangka kunjungan kerja Bhayangkari, Ketua Pengurus YKB Daerah Jatim, Ny. Ully Nico Afinta beserta pengurus Bhayangkari daerah Jawa Timur dan Yayasan Kemala Bhayangkari, menggelar tatap muka dengan ibu ibu Bhayangkari Pengurus Cabang Bhayakari jajaran Polres Kediri di Mapolres Kediri Jln. PB Sudirman No. 56 Kel/Kec. Pare Kab. Kediri, Sabtu (5/4/2021). Pukul 14.10 s/d 20.00 wib.

Kegiatan tatap muka ketua Bhayangkari, ketua pengurus yayasan Kemala Bhayangkari daerah Jawa timur dalam rangka kunjungan kerja ke pengurus yayasan Kemala Bhayangkari cabang kediri setelah dilakukan penyambutan oleh ketua Bhayangkari cabang kediri Ny. Detri Lukman Cahyono (Ketua Pengurus YKB Cabang Kediri) bersama Ny. Dewi Maria Ulfa S.T (Wakil Bupati Kediri) dan Pengurus YKB Jajaran (Kediri, Kediri Kota, Tulungagung, Blitar dan Blitar Kota) dan ramah tamah kemudian dilanjutkan dengan arahan ketua Bhayangkari daerah Jawa Timur Ny. Ully  Nico  Afinta di Taman Baca Kemala Bhayakari Kediri dan Posyandu Kemala XX/PD Jatim / 28.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Ully Nico Afinta beserta pengurus bhayangkari daerah Jawa timur disambut langsung oleh Ketua Pengurus YKB Cabang Kediri Ny. Detri Lukman Cahyono, Kegiatan di awali dengan sambutan oleh Ny. Detri Lukman Cahyono selaku (Ketua Pengurus YKB Cabang Kediri), kemudian dilanjutkan sambutan oleh Dewi Maria Ulfa (Wakil Bupati Kediri) dilanjutkan Sambutan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Ully Nico Afinta.

Dalam Sambutanya Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur mengatakan, “Tatap muka hari ini dalam rangka kunjungan kerja ke pengurus bhayangkari Cabang kediri. Acara kali ini merupakan acara yang kami programkan di pengurus daerah Jawa Timur tahun 2021 juga untuk mempererat jalinan silaturahmi pengurus daerah dan pengurus cabang daerah serta untuk melihat perkembangan dan kemajuan organisasi bhayangkari di lingkungan bhayangkari cabang daerah Jawa Timur dalam kesempatan ini saya kami ucapkan terima kasih dan puji syukur kita bisa bersilaturahmi dan tidak bisa menghadirkan banyak anggota karena pada Covid 19.

” Situasi ini memaksa kita untuk kita beradaptasi untuk organisasi bersilaturahmi dan tatap muka supaya program kerja berjalan kita atur Bagaimana sama-sama aman sesuai dengan protokol kesehatan, Untuk Yayasan Kemala Bhayangkari kegiatan ini sangat baik terima kasih kepada ketua YKB cabang Kediri dan anggotanya dapat berkoordinasi dengan baik dengan instansi lain sehingga kegiatan simulasi proses pembelajaran tatap muka berjalan dengan lancar dan tidak mengurangi protokol kesehatan, ” Ungkap Ny. Ully Nico Afinta.

Tatap muka berlangsung dengan suasana yang sangat akrab selanjutnya acara tatap muka diisi dengan peninjauan P2L (Pekarangan Pangan Lestari) Bhayangkari Cabang Kediri, dengan kegiatan sbb : Panen sayur dan pelaksanaan kerja sama dengan Dinas Ketahanaan Pangan dan Peternakan Kab. Kediri, Penyerahan tali asih dari Ketua PYKB Jatim ke Kadin Ketahan Pangan dan Peternakan Kab. Kediri

Selanjutnya sekitar Pukul 16.25 wib, Rombongan tiba di UMKM Bhayangkari Cabang Kediri dan melihat hasil UMKM anggota Bhayangkari.

Pada akhir acara tatap muka bhayangkari ditutup dengan kegiatan foto bersama, dan acara tatap muka diakhiri dengan doa

( tNews.co.id // RONI).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button