Peristiwa

Pria Lanjut Usia Warga Badas Kediri Ditemukan Gantung Diri

KEDIRI || tNews.co.id – Seorang pria berinsial IS (71), yang tercatat sebagaI warga Jl. Kasur Indah, Dusun. Pogar, Ds. Tunglur, Kec. Badas, Kab. Kediri, ditemukan tewas gantung diri di rumah nya.

Kapolres Pare AKBP Lukman Cahyono Kapolsek Pare Iptu I Nyoman mengatakan, penemuan pria gantung diri ini terjadi pada,
Jumat ( 2 April 2021) diketahui sekitar jam 16.00 wib.

“Kami mendapat laporan dari warga bahwa ada salah satu tetangga nya meninggal dunia dengan posisi gantung diri di depan pintu dapur, ” kata I Nyoman saat dikonfirmasi, Sabtu (3/4/2021).

I Nyoman menjelaskan, pria yang beralamat tinggal di Jl. Kasur Indah, Dsn. Pogar, Ds. Tunglur, Kec. Badas, Kab. Kediri itu gantung diri menggunakan seutas tali tambang.

“Jasadnya ditemukan menggantung di depan pintu dapur dengan posisi lehernya terlilit tali yang diikat di langit-langit depan kamar mandi,” ucap Kapolsek Pare.

Sebelum ditemukan gantung diri, pria tersebut diketahui korban sendirian dirumah sedangkan istrinya pergi mulai jam 11.00 ke rumah keluarganya ada acara syukuran, dan saat  pulang ke rumah sekitar jam 16.00 wib, melihat posisi korban sudah dalam keadaan menggantung.

Selanjutnya jasad IS dievakuasi hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas Badas, Dr. DIAN, disaksikan Kel korban, perangkat desa, para tetangga dan petugas tidak  diketemukan tanda – tanda  penganiayaan atau kekerasan.

Perlu diketahui, Keluarga korban sudah iklas dan tidak menuntut secara hukum dikemudian hari serta menolak untuk diotopsi, dibuatkan surat pernyataan, selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya disaksikan perangkat Desa dan para tetangga.

( tNews.co.id // RONI ).

Related Articles

Back to top button